Senin, 13 Januari 2014

Resep Membuat Olahan Keripik Pisang yang Krispi dan Gurih

Cara membuat olahan keripik pisang yang krispi - Keripik pisang merupakan olahan yang terbuat dari buah pisang yang di goreng sampai gurih. Olahan ini sangat cocok di sajikan bersama keluarga dengan di temani secangkir kopi atau teh. Olahan ini juga bisa di jajahkan atau di perjual belikan karena pengolahannya cukup mudah. 

Asalkan anda tertarik dan ingin mencoba pasti anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Dan kali ini peluang usaha akan memberikan resep atau cara memasak ataupun mengolah kripik pisang yang krispi ini, siapa tahu olahan kripik pisang ini bisa menjadi peluang usaha baru bagi anda.


Dari gambarnya saja bisa anda bayangkan jika anda makan ataupun anda buat sebagai usaha. Langsung saja mari kita simak cara membuat olahan kripik pisang yang krispi atau gurih ini

Cara Membuat  Kripik Pisang
Bahan - bahan :

  • 1 sisir pisang kepok yang masih hijau
  • 1 sendok kapur yang sudah di rendam bersama 1 litter air
  • Garam halus secukupnya
  • Minyak goreng

 Cara Pembuatan :

  1. Kupas pisang lalu iris tipis - tipis sesuai selera.
  2. Setelah di potong rendam potongan pisang tadi ke air kapur selama 1 jam, lalu angkat dan bersihkan dengan air bersih.
  3. Letakkan potongan pisang yang sudah bersih tadi ke tempat baskom dan taburkan garam halus sampai merata.
  4. Goreng pisang pada minya yang sudah di panaskan, masak hingga matang jika belum garing bisa jangan langsung di angkat.
Demikianlah postingan tentang cara membuat olahan keripik pisang yang krispi dan gurih, semoga dengan adanya postingan ini bisa membuat usaha baru bagi anda. Silahkan kembali lagi di peluang usaha untuk mencari usaha - usaha baru. Dan jika anda ingin mencari usaha lainnya bisa anda lihat disini Cara Membuat Cemilan Pilus Keju.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Olahan Keripik Pisang yang Krispi dan Gurih