Rabu, 06 November 2013

Puisi Cinta Untuk Kekasih

Cinta - satu kata 5 huruf yang tiada habisnya untuk dipelajari. Jalinan asmara dua insan berlainan jenis ini sudah menjadi suatu yang pasti dialami setiap manusia normal. Nah kali ini akan kami posting Puisi cinta untuk Kekasih hati agar tambah mesra dan tambah rasa saling mencintai.


Jka ku menjadi air matamu ku akan lahir di mata mu dan diam di pipi mu dan mati bibir mu jka kau jdi air mataku ku tak kan pernah menangis karna aku tak mau kehilangan mu. 
, mngenalmu mmbuatku mngerti arti MENYAYANGI . 
, mmbuatku mngerti rsanya DI SAKITI . , trima ksih krena dirimu tlah MENYAYANGIKU . , trima ksih jga untk LUKA yg kau beri . , ku mnghrgai apa yg tlah kau lkukan untk ku. , wlau apa pun yg trjdi aku akn SELALU ada untkmu brdri dphakmu . , krna ku MENYAYANGIMU . 
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta. 
Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang. 
Ya ALLAH satukanlah ,,, hati kami jadikanlah kedua cinta kami menjadi terwujud, dan menjadi bangunan, yang kekar dan abadi tuk selamanya¤

Itulah sedikit puisi cinta buat kekasih hati

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi Cinta Untuk Kekasih